Searching...
7.11.09

alhamdulillah :)

Lagi-lagi berbicara tentang perubahan..

Karena semenjak postingan terakhir banyak banget yang berubah dalam hidup gw yg delicious ini.. :)

Perubahan relationship, kerjaan, secara personal, keluarga..banyak banget lah pokoknya..

Pertama relationship...

Seperti yang pernah gw posting tentang LDR sebelumnya...

Looks like we’re not that strong..hmmpph..

But we over it with such a perfect goodbye kok..

We still a very good friend indeed.. 

 

Laluuu..

Kerjaan..gw sudah pindah dari pekerjaan lama gw..walaupun berat ninggalin kantor yang udah pas banget sama orang-orangnya…

Tapii yaa..i have to move on right? For my own good and new experiences to be learn in future lah…

Sekaraaang gw sudah kembali lagi menyemplung ke dunia periklanan yang dipenuhi oleh deadline menggila!hohoho…>.<

But I love it!

 

Selanjutnyaa…

Secara personal..yaah kalo ini sih harus selalu berubah yaa..

Banyak pengalaman-pengalaman baru dengan orang-orang baru yang bikin gw lebih banyak belajar tentang hidup..

Pertemuan..perpisahan..keberhasilan..kegagalan..tawa..tangiss..

Semuanya punya cerita dan pembelajaran tersendiri buat kehidupan gw belakangan ini..

Yaaahh..Insya Allah perubahan jadi pribadi yang lebih baik laah...yang lebih bersyukur dengan apa yang gw punya sekarang..

Ahoooyy..jadi lebayismee deehh :p

 

Trussss ini dia yang paling exciting!

Sekarang gw sudah punya keponakan lhoo..lucu sekalii diaa..

such a miracle ngeliat bayi mungil itu lahir dan tumbuh besar..

Tambah lengkap deh keluarga gw..

Alhamdulillah… :)

 

Dengan hidup gw yang begitu delicious ini apalagi coba yang perlu dikeluhkan?

Deadline menggila? Stress sama kerjaan? Stress sm love life?

Aahh..syukurin ajaa…

Stress, sedih, pusing, seneng, ketawa, atau apapun…

Jalanin aja semuanya dengan rasa syukur..

Karena at least we still alive and still have many opportunities to put some colors to our life! 

0 komentar:

 
Back to top!