Searching...
23.5.09

The Trees and The Wild


 The Trees & The Wild


Band asal Jakarta ini terdiri dari 3 orang pemuda kreatif, Andra B. Kurniawan, Iga Massardi dan Remedy Waloni. Sang vokalis yang banyak dikomentari memiliki warna suara yang mirip dengan Jhon Mayer ini memberikan alunan suara yang bisa dibilang “fit to everybody’s ear”, diiringi melodi dan racikan petikan gitar dan bass dari Andra dan Iga, menambah nyawa di setiap lagu-lagu band indie yang satu label dengan Pure Saturday ini.

Selentingan-selentingan suara yang tidak biasa menabah warna dalam musik band yang baru saja launching albumnya yg berjudul “Rasuk” ini. Launching yang diadakan di Goethe Instut di Jakarta, 20 Mei 2009 lalu ini mendapat sambutan meriah dari para penikmat musik Indonesia. “Bikin merinding” itu salah satu kata yang banyak keluar dari para penonton yang hadir saat itu.

Performance yang ditampilkan dengan konsep akustik dari ketiga pemuda ini benar-benar bisa menyihir setiap orang yang menontonnya. Ditambah lagi lirik-lirik simple namun sekaligus catchy yang mereka sampaikan dalam tiap lagunya membawa setiap pendengarnya tidak akan bosan mendengar musik mereka.

Coba deh denger “Honeymoon Ice”, “Berlin” dan “Derau dan Kesalahan”. Disini kamu bakal ngerasain nyawa dari musik mereka, mulai dari Honeymoon Ice yang slow membawa pendengarnya masuk ke dinginnya lagu tersebut, Berlin yang dipenuhi dengan petikan gitar yang menyerupai petikan kecapi ini juga tidak kalah apiknya dalam menyihir tiap kuping pendengarnya. Di Derau dan Kesalahan, mereka menghadirkan musik yang lebih ramai dibandingkan musik-musik sebelumnya, dibantu dengan dentuman drum yang memberikan tendangan beat berbeda dalam lagu mereka kali ini.

So, kesimpulannya musik dari The Tress & The Wild ini dijamin keren dan co ciks (istilah temen gw *pinjem ye guh! :p )!! Mereka bisa dibilang musisi Indonesia yang memberikan warna yang berbeda lagi di musik kita, di jalur indie khususnya. Keep up the good work guys! :D

*liat myspace mereka di: http://www.myspace.com/thetreesandthewild

0 komentar:

 
Back to top!