Searching...
13.11.09

Relationship Suicide



"Relationship Suicide"

Itu status gw belakangan ini…di ym, bbm, facebook, twitter..smuanya deh dunia permayaan dan pereksisan di jagad internet ini..hehhe

Banyak banget yang bertanya-tanya..maksudnya apa..

Sebenernya sih awalnya gak ada maksud tertentu...seperti biasa gw suka iseng dengan suatu kata-kata yang menurut gw menarik jadilah gw tulis dimana-mana itu..

 

Gw dapet kalimat itu awalnya denger di salah satu lirik lagu, The Script – Talk you down.  Nah, sebenernya pun gw gak tau makna bener-bener dari keseluruhan lagu itu…

Tapi klo boleh nyomot kalimat itu...agaknya kalimat itu cukup eyecatching dan earcatching...(terbukti dengan tanggapan yang lumayan banyak dari temen-temen gw..hehe :p) daaan alasan lain karena klo gw bisa ngartiin sendiri kalimat itu, gw akan mengartikan sebagai suatu hubungan yang nemuin death end... Atau bisa dibilang sebagai "hubungan bunuh diri", yang klo mnurut definisi gw sendiri adalah hubungan yang buntu, gak bermasa depan, gak jelas juntrungannya, dan lain-lain lah yang buntu pokoknya!

Hhmm...ini menarik buat gw, karena gw rasa hampir setiap orang penah berada dalam hubungan seperti ini.. dimana suatu hubungan yang sbenernya stuck dan gak bisa dilanjutin, tapi berat untuk ngelepasin hubungan itu...jadilah mereka menjalani yang gw sebut dengan ”relationship suicide” itu..

Alasannya bisa macem-macem sih...bisa perbedaan prinsipil yang mendasar, contohnya beda agama mungkin? Atau ketidaksetujuan keluarga? Atau perbedaan suku? Atau bahkan status masing-masing yang memang tidak memungkinkan untuk bersatu? Atau apapun lha itu yang akhirnya menjadi tembok penghalang yang begitu kuat dan kokoh untuk dilebur..

Yaah..sah-sah aja sih untuk tetap berada dalam hubungan macam ini..

Tapi harus sudah tau konsekuensi terbaik dan terburuknya aja, if in the middle of relationship turns to be relationsh*t, buat apa diteruskan kalau toh akhirnya akan menemukan jalan buntu... tapi klo as long as relationship suicide ini justru membuat lo nyaman sebelum menghadapi akhir yang terburuk? Yaa..go ahead enjoy it while you can..

 Intinya sih bagaimanapun your relationship, is it love relationship, family relationship, friends relationship, business relationship or is it suicide relationship or not.. 

Just try to make your relationship as comfort as possible for yourself, because you are the one who live in it everyday…

Enjoy your every each days, always prepare for the worst but yet don’t forget to be thankful for everything you’ve had.. *nyambung kan yah? klo gak disambung2in aja deh yah..:p

>>Lidia<<

 

0 komentar:

 
Back to top!